nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Astaga, Suami Melaney Ricardo Lakukan Plank Ekstrim Ini!

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Jum'at 08 Juli 2016 13:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 07 08 481 1434104 astaga-suami-melaney-ricardo-lakukan-plank-ekstrim-ini-ZGRiNBbQQv.jpg Suami Melaney Ricardo lakukan plank ekstrem (Foto: Instagram)

SEMUA orang pasti mengharapkan tubuhnya senantiasa sehat. Olahraga merupakan hal sederhana untuk menjaga kesehatan tubuh. Tyson Lynch, suami Melaney Ricardo, giat berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Kali ini, Tyson melakukan olahraga plank dengan cara yang berbeda. Ia menopang berat tubuhnya di bagian lengan bawah dan kakinya. Sementara itu, temannya berdiri tegak di punggung Tyson. Kegiatan olahraganya itu diposting pada akun pribadi instagramya.

"Exercise/movement - Plank. Round ini I got 40 seconds, waited satu minute after that dan, pushed myself HARDER dan got 1 minute," tulis pemilik akun @tlballer.

Pada video tersebut, Tyson nyaris 40 detik dapat menahan bobot temannya itu! Bukan perkara yang mudah memang. Bahkan, pria asal Australia itu berbaik hati membagikan tips untuk netizen yang ingin melakukan plank ekstrim ini.

"Tips untuk Plank. Harus perut lock it as hard as possible, jadi kuncin perut. Pantat jangan terlau tinggi dan jangan terlalu tarun depan, yg ter baik is Coba picture yourself lerus. Dan HOLD ON AS LONG AS YOU CAN - selama Kamu bisa," jelas Tyson.

Tyson tak hanya memberikan tips pada unggahan video tersebut, tetapi ia juga memotivasi para netizen untuk hidup sehat dan mencoba olahraga dengan tantangan baru.

"Tapi Saya serlalu suka BGT a challenge dan Saya tidak takut untuk PUSHING MYSELF, to NEW LIMITS!💪" tukasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini