nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Tepat Kenakan Variasi Celana Jeans

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 09 Juli 2016 09:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 07 09 194 1434404 cara-tepat-kenakan-variasi-celana-jeans-uVMq68YWCk.jpg Variasi jeans (Foto: Ist)

SIAPA yang tidak favorit mengenakan celana jeans? Celana jeans adalah salah satu must-have fashion item yang harus ada di lemari.

Celana jeans hadir dengan macam variasi bentuk, yuk kenali cara tepat untuk mengenakan celana jeans agar penampilan semakin sempurna walau hanya dengan celana jeans. Berikut penjelasan soal cara tepat kenakan celana jeans, seperti disadur dari Brain, Beauty, Belief karya Dian Pelangi.

1. Bootcut : Celana jeans ini cocok untuk si tubuh kurus karena memberikan kesan lekukan pada tubuh kurus. Kenakan dengan sepatu high heels atau boots.

2. Straight : Celana bentuk ini cocok untuk semua bentuk tubuh, bisa dikenakan untuk siang atapun malam hari.

3. Skinny : Berbahan agak stretch dengan bentuk lancip mengikuti lingkar pergelangan kaki. Paling cocok dikenakan oleh si tubuh tinggi karena memberikan kesan kurus namun berisi. Idealnya dikenakan dengan atasan yang longgar.

4. Trouser : Berpotongan kaki lebar dengan lingkar pinggang yang agak lebar. Bisa dikenakan untuk yang bertubuh tinggi atau pendek, juga cocok untuk si pemilik tubuh buah pir. Padankan dengan cropped jacket, kemeja, atau kaus lengan panjang.

5. Slim straight : Cocok untuk yang tidak bisa mengenakan jeans model skinny. Jeans model ini memberikan kesan langsing pada kaki.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini