nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emirates Bongkar Kekuatan Maskapai Miliknya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 13 Juli 2016 20:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 07 13 406 1437358 emirates-bongkar-kekuatan-maskapai-miliknya-L6Fua0GJdq.jpg Emirates (Foto: Dailymail)

EMIRATES meraih penghargaan maskapai terbaik di dunia, bahkan maskapai ini berhasil menggeser Qatar Airways.

Keberhasilan Emirates menyabet penghargaan Maskapai Terbaik Dunia 2016 tidak lepas dari komitmen dan berbagai upaya yang telah dilakukan, untuk memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya.

Emirates adalah maskapai internasional terbesar di dunia, dengan jaringan global yang luas dan mencakup 155 destinasi di 81 negara pada enam benua yang dihubungkan oleh pusat Emirates di Dubai.

Maskapai ini mengoperasikan salah satu pesawat modern berbadan besar terbaru di dunia. Pesawat ini tidak hanya lebih efisien untuk dioperasikan namun lebih memberikan kenyamanan bagi para penumpang saat penerbangan berlangsung, sehingga memungkinkan Emirates untuk menawarkan produk dan layanan terbaru di dalam pesawat.

Sejak 12 bulan lalu, Emirates telah meluncurkan berbagai produk dan layanan baru, termasuk kursi Kelas Bisnis baru di pesawat 777-300ER, menambah jaringan global Emirates Lounge, membuka fasilitas baru di Cape Town, meluncurkan mainan baru dan perlengkapan aktivitas anak-anak di dalam pesawat dan di lounges serta menyediakan amenity kit bags untuk penumpang kelas Pertama dan Bisnis. Hal tersebut merupakan strategi jitu Emirates untuk memanjakan para pelanggannya.

Selain itu, pada kebanyakan pesawat Emirates, termasuk seluruh pesawat A380, telah dilengkapi koneksi Wi-Fi yang dapat dinikmati seluruh penumpang.

Secara rata-rata, lebih dari seperempat penumpang menggunakan internet pada saat penerbangan. Fitur ini akan meningkat dua kali lipada penerbangan lebih dari 12 jam.

Kemenangan Emirates selama 12 tahun berturut-turut pada kategori Maskapai dengan Hiburan Terbaik di Dunia merupakan hasil dari sistem hiburan ice, yang memiliki lebih dari 2.689 pilihan saluran, termasuk 90 saluran untuk anak.

Dengan berbagai pilihan dari film blockbuster, TV Box Sets, seri komedi, siara langsung TV, musik dan permainan komputer. Ice terus berkembang dan menawarkan pilihan yang lebih baik lagi.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini