nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Cantik meski Rambut Lepek, Ini Triknya!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 14 Juli 2016 18:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 07 14 194 1438107 tampil-cantik-meski-rambut-lepek-ini-triknya-2whugalmEx.jpg Tampil cantik meski rambut lepek (Foto: Boldsky)

AKTIVITAS yang padat terkadang membuat para wanita tidak sempat untuk mencuci rambut. Lalu, bagaimana mengakali tampilan rambut yang lepek, agar tetap menawan dan terlihat belum dicuci? Simak triknya di bawah ini, seperti dilansir Boldsky, Kamis (14/7/2016).

Bedak bayi

Penggunaan bedak bayi bisa menjadi salah satu solusi paling mudah untuk mengatasi rambut lepek. Taburkan bedak bayi tabur ke kulit kepala, tidak perlu khawatir akan terlihat seperti ketombe. Bubuk bedak bayi ini akan langsung terserap sempurna oleh kulit kepala. Bedak bayi juga menyerap minyak berlebih dalam rambut.

Dry shampoo

Dry shampoo bekerja persis seperti bedak bayi. Hanya bedanya, dry shampoo hadir dalam kemasan botol dan tinggal disemprotkan ke rambut.

Cepol

Tata rambut Anda dengan gaya kuncir cepol. Pertama, ikat rambut menjadi kuncir ekor kuda, kepang, lalu gelung menjadi satu bagian, viola! Rambut gaya cepol ini memberikan efek tampak lebih bervolume.

Scarf

Ambil scarf di lemari Anda, kemudian kenakan sebagai headband atau tutupi bagian atas kepala dan ikat sisa rambut dalam bentuk bun atau gelungan. Jangan lupa untuk beri efek sedikit messy hair pada gelungan rambut.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini