nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Mieke Amalia Pilih Jalani Terapi Bekam

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Jum'at 15 Juli 2016 14:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 07 15 481 1438634 foto-mieke-amalia-pilih-jalani-terapi-bekam-SJumxWLlXy.jpg Mieke Amalia (Foto: Okezone)

MASUK angin bisa terjadi kepada siapa saja, terutama mereka yang memiliki kondisi tubuh kurang fit. Beberapa orang memilih untuk mengerik tubuhnya, beristirahat, maupun minum obat. Tetapi berbeda dengan Mieke Amalia.

Istri dari Tora Sudiro itu memilih untuk melakukan terapi bekam untuk penyembuhan sakit masuk angin. Ada 3 mangkuk bekam yang melekat pada area lengan dan bahu. Pengobatan ini ditunjukkannnya dalam unggahan foto akun instagram pribadinya.

"Pertolongan pertama pada masuk angin.. 😁😁" tulis pemilik akun @mieke_amalia dalam caption instagram.

Pertolongan pertama pada masuk angin.. 😁😁

A photo posted by Mieke Amalia (@mieke_amalia) on


Memang, terapi ini terlihat menyakitkan. Melansir laman Mindbodygreen, Jumat (15/7/2016), akan ada sensasi yang ketat dan tertarik saat menjalani terapi bekam. Perlahan kulit dalam bekam akan berubah warna dari merah, ungu, hingga kebiruan, tergantung pada penyumbatan dan cedera yang terjadi pada area tubuh.

Melihat kulitnya seakan tertarik di dalam mangkuk bekam, banyak netizen yang bertanya penasaran mengenai pengobatan bekam yang Mieke jalani.

"Pake ditusuk ga tante" @dheetya

"Sakit ga sih tuh" @ismetismatulloh

"Emang enakeun teh digitu??? enakeun mana sm dikerok? 😁😁😁" @twins_mugfoto

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini