Sempat Vakum, Kini Puput Melati Fokus Urus Lini Busana

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 17 Juli 2016 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 17 194 1439769 sempat-vakum-kini-puput-melati-fokus-urus-lini-busana-BlIDiZMZX7.png Puput Melati kembai fokus ke lini busana (Foto: Instagram)

PENYANYI Puput Melati memang cukup lama tak wara-wiri muncul di televisi.

Namun bukan berarti kesibukan Puput menjadi berkurang. Ternyata sekarang Puput mengaku sedang fokus mengurus lini busananya yaitu dear_puput melati yang kemarin sempat vakum.

"Lini busana aku ini sebenarnya sudah berjalan kurang lebih sekitar empat tahun. Tapi karena aku kemarin-kemarin sedang hamil lanjut urus anak kan, jadi ya kemarin memang jadinya enggak ada yang sempat urusin jadinya terbengkalai, sedikit terabaikan. Nah sekarang aku fokusin mulai total lagi," ujar Puput ketika dijumpai Okezone dalam acara Ramadan In Style, di Gandaria City belum lama ini.

Selain ingin mengembangkan bisnis busana Muslim yang sudah ia rintis ini, banyaknya permintaan dari pelanggan setia juga jadi alasan ibu dari empat orang anak ini untuk kembali menekuni bisnis busana Muslim nya.

"Salah satu alasan aku kembali fokus ke fesyen ini, karena banyak pelanggan-pelanggan setia yang ingin aku produksi, menghasilkan karya lagi. Mereka tuh kayak ,"Ayo dong mba Puput kapan nih produksi lagi" . Nah dari sinilah jadi aku mau mulai produksi lagi," tambah Puput sembari tersenyum ramah.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini