Lini Busana, Syiar Dakwah Puput Melati lewat Fesyen

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 17 Juli 2016 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 17 194 1439771 lini-busana-syiar-dakwah-puput-melati-lewat-fesyen-wHeweBv1QT.png Lini busana Puput Melati (Foto: Instagram)

BISA dilihat sekarang banyak sekali dari kalangan selebriti Indonesia yang meluncurkan lini busana pribadinya. Mulai dari ready to wear untuk sehari-hari, baju pesta, hingga busana Muslim.

Alasan membuka lini busana pribadi ini pun bervariasi. Mulai dari investasi bisnis, penyaluran hobi, ataupun sekedar mencari tantangan baru.

Salah satu selebriti Tanah Air yang sudah memiliki lini busana sendiri ialah Puput Melati. Namun ternyata wanita kelahiran 1983 ini punya alasan sendiri dalam mendirikan bisnis lini busana nya.

Puput dengan lini busana nya yaitu dear_ puput melati menilik fesyen busana Muslim syar'i. Ia mengaku lewat lini busana nya ini ia juga bisa berdakwah untuk sesama Muslimah.

"Lini busana ini sebagai usaha aku dalam syiar alias berdakwah. Selain syiar dalam syair yaitu lewat bernyanyi, aku syiar dalam fesyen juga. Dengan bisnis fesyen ini saya berniat bahwa ke orang-orang yang tadinya belum berhijab bisa memberikan hidayah ke mereka untuk mengenakan hijab. Alhamdulillah banyak dari teman-teman sendiri yang awalnya enggak berhijab setelah liat baju saya jadi berhijab," pungkas Puput ketika ditemui Okezone dalam acara Ramadan In Style, di Gandaria City baru-baru ini.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini