Unik, Gerai Pizza Ini Pakai Emotikon untuk Pilihan Menu

Dinno Baskoro, Jurnalis · Senin 18 Juli 2016 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 18 298 1440727 unik-gerai-pizza-ini-pakai-emotikon-untuk-pilihan-menu-kDyQWE0zKG.jpg Pilihan menu dengan emotikon (Foto: Telegraph)

ENAM gerai pizza ternama di Inggris mencoba tawarkan sesuatu yang beda untuk pelanggan. Meriahkan hari emotikon sedunia, mereka suguhkan pilihan menu dengan emotikon.

Edisi menu dengan emotikon hadir dalam waktu terbatas di enam cabang Pizza Hut di The Strand, Birmingham Bullring, Liverpool Paradise Street, Edinburgh Hanover Street, Manchester Fountain Street dan Cardiff Queens Street.

“Baru-baru ini kami meluncurkan menu baru. Kami berharap banyak pelanggan menikmati deskripsi menu versi emotikon seperti yang biasa kita lakukan (ketika sedang chatting dan lain sebagainya,” ungkap kepala marketing gerai piza di Inggris, seperti dikutip Telegraph, Senin (18/7/2016).

Saat ini emotikon bukanlah sesuatu yang rumit untuk dipahami. Bahkan, emotikon dianggap benar-benar fasih mewakili sesuatu saat berkomunikasi.

Karena itu gerai piza tersebut percaya diri meluncurkan menu dengan emotikon. Pizza Hut juga bekerja sama dengan seorang ahli emotikon untuk membuat menu inovatif.

Selain menu reguler yang emotikonnya mudah ditebak. Gerai piza ini juga merilis menu baru seperti jalapeno poppers, frickles dan spicy bbq ribs. Nampaknya, pelanggan harus bisa menemukan kode emotikon apa untuk menu tersebut.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini