nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Rambut Kepang Pevita Pearce Mirip Gadis Indian

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 19 Juli 2016 10:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 07 19 194 1441231 foto-rambut-kepang-pevita-pearce-mirip-gadis-indian-3ZxAAXIHgc.jpg Pevita Pearce (Foto: Instagram)

PEVITA Pearce dikenal sebagai salah satu aktris yang berparas cantik. Tak heran jika setiap penampilannya selalu membuat decak kagum siapa pun yang melihatnya.

Termasuk dengan penampilan Pevita yang berambut kepang baru-baru ini. Ya, melalui sejumlah unggahan foto di akun Instagram pribadinya, Pevita nampak memamerkan rambut panjangnya yang dibuat kepang dua.

✌🏽 PEACE to world PEACE ✌🏽

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on


Kala itu, pemeran Hayati dalam film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' itu mengenakan setelan crop top tanpa lengan dan celana panjang loose warna putih. Tak lupa, sejumlah aksesori, seperti gelang dan kalung juga disematkannya.

Good morning!

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on


Masih dengan gaya rambut kepang, ada pula pose lain adik dari Keenan Pearce itu dalam balutan blus putih dan celana loose bermotif bunga-bunga. Pevita melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

🌺

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on


Gaya rambut kepangnya itu juga diaplikasikan Pevita saat menghadiri sebuah festival musik, Viral Fest Asia 2016, di Bali, akhir pekan lalu. Sontak tatanan rambut gadis berdarah Banjarmasin-Inggris itu langsung mendapat respons dari para netizen.

Sebagaimana biasanya, aktris kelahiran 1992 itu mendapatkan komentar positif dari para netizen. Mereka menyebut tampilan Pevita cantik dan lucu. Bahkan, ada yang mengatakan jika Pevita mirip seperti gadis suku Indian.

"Macam gadis-gadis Indian," ujar salah seorang netizen.

"Such an Indian girl," imbuh netizen yang lain. Hingga berita ini diturunkan, sejumlah foto yang diunggah tersebut telah mendapatkan lebih dari 100 ribu likes.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini