nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maskapai Delay Tiga Jam, Penumpang di Tiongkok Mengamuk

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 19 Juli 2016 11:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 07 19 406 1441287 maskapai-delay-tiga-jam-penumpang-di-tiongkok-mengamuk-FcCCRTofAv.jpg Penumpang mengamuk di bandara Tiongkok (Foto: Shanghaiist)

PENUMPANG di Bandara Chongqing, Tiongkok menolak menaiki pesawat setelah penerbangan tertunda selama tiga jam. Mereka menuntut permintaan maaf pihak maskapai.

Menurut NetEase, insiden ini terjadi pada 17 Juli di Bandara Internasional Chongqing Jiangbei. Sebuah penerbangan seharusnya berangkat pukul 19:15 menuju Nanjing, namun mengalami delay selama lebih dari tiga jam.

Kecewa akan penundaan tersebut, beberapa penumpang terlihat berdebat dengan staf bandara dan mereka pun menolak untuk menaiki pesawat.

Setelah masalah teknis pesawat itu teratasi, sebagian besar penumpang akhirnya memutuskan untuk menaiki pesawat, sebelum akhirnya lepas landas pada pukul 21:40 malam itu.

Namun, sejumlah penumpang bersikeras untuk tinggal di Bandara Internasional Chongqing Jiangbei, mereka masih menuntut permintaan maaf resmi dari pihak maskapai dan sejumlah uang kompensasi. Dilansir Shanghaiist, Selasa (19/7/2016).

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini