nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Cara Bagaimana Jesica Alba Memilih dan Mencuci Jeans

Tentry Yudvi, Jurnalis · Jum'at 22 Juli 2016 06:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 07 21 194 1443635 4-cara-bagaimana-jesica-alba-memilih-dan-mencuci-jeans-PoTVbGoO4p.png Cara merawat jeans ala Jessica Alba (Foto: Usmagazine)

CELANA jeans merupakan item fesyen yang pasti dimiliki semua wanita. Model celana jeans yang simpel dan klasik, membuat siapapun pemakainya akan terlihat stylish, dan nyaman.

Oleh karena itu, celana jeans dipilih banyak selebriti baik di Tanah Air maupun di Hollywood untuk melengkapi penampilan kasual mereka. Alasannya, karena celana jeans bisa dipakai dalam berbagai acara, dan juga bisa dipadu padankan dengan berbagai item fesyen.

Salah satu selebriti yang terkenal suka memakai celana jeans ialah Jessica Alba. Pemain film 'Fantastic Four' itu suka memakai celana jeans saat berbelanja, ataupun meeting.

Dalam padu padankan serta merawat jeans, ibu dua anak itu pun memiliki tips dan trik yang bermanfaat untuk diikuti. Berikut ulasannya sebagaimana dilansir dari Usmagazine, Jumat (22/7/2016).

1. Celana jeans high-waist untuk membuat siluet tinggi

Jessica Alba menjelaskan jika  ia memakai koleksi jeans dari DL1961, kakinya terlihat jenjang, dan celana di pinggang membuatnya terlihat semakin tinggi.

Selain high-waist, jeans dengan model flares yang memiliki model lebar pada bagian kaki, juga berguna untuk wanita bertubuh pendek.

" Saya rasa menggunakan flares dengan heels itu sangat bagus karena saat platform diinjakan dengan langkah yang besar, itu akan membuat Anda terlihat sangat tinggi. Atau Anda bisa menggunakan wedges yang lebih nyaman dipakai seharian," jelas Jessica Alba.

2. Jangan pernah mencuci jeans terlalu sering

Mencuci jeans setiap hari menurut Jessica akan merusak garment di dalam celana. Sehingga menghindari mencuci jeans terlalu sering, dan tidak pernah menaruhnya di dalam tempat pengeringan.

3. Padu padan jeans untuk kencan

Saat Jessica melakukan kencan bersama suami Cash Warren. Ia memilih celana jeans dengan model high-waist untuk menampilkan siluet elegan. Kemudian ia padukan dengan baju bodysuit atau silk tank. Terkadang ia juga memilih cardigan yang besar, dan sepatu boots saat kencan.

4. Jangan mengikuti tren

Jessica menyarankan dalam memilih celana jeans lebih baik disesuaikan dengan bentuk tubuh. Jangan pernah untuk mengikuti tren, karena jika tidak cocok dengan tubuh Anda justru akan membuat penampilan menjadi jelek.

" Saya punya teman yang keren saat memakai cropped flares. Saya punya perut gemuk, mereka akan melihat saya melebar jika memakainya. Jadi saya tahu bagaimana berdandan sesuai dengan tubuh saya," jelasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini