nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anne Avantie: Kebaya Model Internasional Paling Diminati

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2016 01:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 07 24 194 1445323 anne-avantie-kebaya-model-internasional-paling-diminati-wU62gu1kJj.jpg Anne Avantie (Foto: Okezone)

MODEL kebaya kian mengalami perkembangan dalam beberapa tahun terakhir. Namun, pada tahun ini, tren kebaya kembali pada sesuatu yang klasik atau basic.

Hal tersebut yang diungkapkan oleh desainer Anne Avantie. Ya, perancang mode yang terkenal dengan karya kebayanya ini mengungkapkan model kebaya berunsur tradisional masih menjadi favorit di kalangan publik.

"Saat ini tren kebaya lebih ke back to basic. Dari kebaya Anne Avantie sendiri kami memiliki style trendmark yang membawa satu visi misi industri fesyen Indonesia untuk kembali menelapak ke bumi dengan jalan unsur tradisional tetapi dikembangkan. Misalnya, model kebaya Kartini tetapi dikembangkan, model kutu baru tetapi dikembangkan," terang Anne Avantie yang dihubungi Okezone melalui sambungan telefon belum lama ini.

Kendati demikian, selain kebaya yang mengangkat unsur tradisional, kebaya dengan model internasional pun juga turut diminati. Bahkan, menurut desainer langganan para selebriti itu, kebaya internasional masih menjadi peringkat pertama.

"Saya rasa untuk kebaya model internasional masih menjadi nomor satu, dalam arti kata paling diminati," tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini