FOTO: Gaya Rambut Berponi, Ariana Grande Lebih Imut

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 25 Juli 2016 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 194 1446065 foto-gaya-rambut-berponi-ariana-grande-lebih-imut-KEUqrIZjdL.jpg Gaya rambut Ariana Grande (Foto: Instagram)

PENAMPILAN baru kembali diperlihatkan oleh penyanyi Ariana Grande. Usai mewarnai rambutnya menjadi blonde, kini Ariana tampil dengan rambut berponi. Seperti apa?

Melalui akun Instagram, Ariana mengunggah tampilan rambut barunya yang menggunakan poni. Salah satu foto memperlihatkan dirinya yang tengah selfie menggunakan kaus putih dan kalung choker hitam, serta lipstik berwarna nude.

Ada pula dua buah foto lainnya di mana Ariana kembali memamerkan rambut berponinya dengan selfie. Namun, kali ini dengan posisi full body dalam sebuah ruangan.

“Hidup itu bebas dan mengubah menampilan adalah hal yang menyenangkan,” tulis pelantun lagu ‘Dangerous Woman’ itu di akun Twitter, terkait penampilan barunya.

Nama Aaron Light disebut-sebut sebagai sosok dibalik potongan rambut baru Ariana. Melalui foto yang diunggahnya, perempuan berusia 22 tahun itu sempat menandai nama akun @lightaaron dan @rokael_lizama, seorang penata rias.

Perubahan penampilan Ariana memang bukan merupakan hal yang baru. Sebab perempuan bertubuh mungil itu memang kerap bereksperimen dengan model rambut. Selain mewarnai rambut blonde, sebelumnya Ariana sempat mewarnai rambut platinum untuk video klip lagunya yang berjudul ‘Focus’.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini