nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Kenakan Kain Sari saat Arisan, KD dan Mayangsari Mirip Wanita India

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 25 Juli 2016 14:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 07 25 194 1446132 foto-kenakan-sari-saat-arisan-kd-dan-mayangsari-mirip-wanita-india-1CvJ2SxLmG.jpg Krisdayanti dan Mayangsari kenakan kain sari (Foto: Instagram)

BERKUMPUL bersama teman-teman tersayang memang paling seru jika tampil dengan busana yang serupa. Setidaknya hal tersebut yang dilakukan oleh Krisdayanti dan teman-temannya.

Ya, dalam rangka acara Halal bi Halal belum lama ini, diva yang kerap disapa KD bersama beberapa rekannya sesama selebriti, yakni Iis Dahlia, Mayang Sari, Chintami Atmanegara, dan Ingrid Kansil, tampil ala wanita India. Dalam sejumlah foto yang beredar di akun Instagram, tampak para selebriti dan beberapa rekan lainnya kompak bergaya Bollywood dengan kain sari.

Iis Dahlia, misalnya, mengenakan kain sari dengan atasan model see through. Kemudian, penyanyi Mayang Sari, terlihat elegan dalam balutan kain sari warna merah, yang memiliki motif floral di bagian tengah kain serta warna cokelat di bagian ujung kainnya.

 

Berbeda dengan Iis Dahlia dan Mayang Sari, Chintami Atmanegara dan Ingrid Kansil memilih menggunakan busana menyerupai long dress dan model two pieces. Chintami sendiri mengenakan setelan busana two pieces warna ungu dan emas. Sedangkan, Inggrid Kansil terlihat cantik dengan long dress berpotongan lebar warna kuning mustard serta semburat warna ungu dan hijau. Untuk kerudungnya, Inggrid memilih menggunakan hijab polos warna hijau lumut.

Sementara, KD juga tampil beda dibandingkan rekan-rekan selebriti sebelumnya. Jika Iis Dahlia dan Mayang Sari menggunakan kain sari, KD mengenakan busana two pieces berupa tunik bermotif tanpa lengan dan celana hijau emerald berpotongan lebar.

 

“Kebersamaan dengan teman2 Kepompong Halbil & arisan,” tulis Chintami Atmanegara di salah satu sisi foto yang diunggahnya melalui akun Instagram.

“Bollywood look with arisan Kepompong, till we meet again @ingrid_kansil @isdadahlia @chintamiatmanegara @lucky_resha @mirsyaramadhani,” ujar KD dalam foto yang diunggahnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini