FOTO: Bella Shofie Injeksi Vitamin di Bali

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2016 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 26 481 1447136 foto-bella-shofie-injeksi-vitamin-di-bali-uXw1sOcb0R.jpg Bella Shofie (Foto: Instagram)

UNTUK menjaga tubuh tetap fit, seseorang membutuhkan asupan vitamin, baik melalui makanan maupun injeksi. Seperti yang dilakukan oleh artis Bella Shofie dalam menjaga kesehatan.

Bella Shofie melakukan injection vitamin ketika dirinya sedang liburan di Bali. Hal tersebut diungkapkan Bella Shofie melalui sebuah postingan foto di akun instagramnya, @bellashofie05.

"Kemarin di Bali injection vitamin biar gak drop 😞," tulisnya dalam caption foto tersebut

Kemarin di Bali injection vitamin biar gak drop 😞

A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on


Sementara itu, seperti dilansir dari Emaxhealth, injeksi vitamin memang berdampak lebih cepat, karena langsung melalui aliran darah dibanding menelan pil multivitamin. Sedangkan, Dr Pericles Lance mengatakan, terapi injeksi vitamin dibutuhkan karena banyak orang kekurangan nutrisi akibat diet modern.

Dr Lance menyatakan bahwa injeksi vitamin sangat berguna untuk orang-orang yang sudah sehat, tapi ingin menjaga kondisi tubuhnya. Biasanya, injeksi vitamin terdiri dari kalsium, magnesium, vitamin C, B-12, B-6, dan B-5.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini