Busana Pengantin Ben & Ines Dikerjakan 2 Bulan

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2016 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 28 194 1449409 eksklusif-busana-pengantin-ben-ines-dikerjakan-2-bulan-93ZcHf5sDC.png Busana pengantin Ben-Ines dikerjakan 2 bulan (Foto: Instagram)

HARI bahagia memang paling ditunggu-tunggu para mempelai pengantin. Perasaan itu juga tengah menggelayuti hati Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Ines) yang siap menikah pada Sabtu, 30 Juli mendatang.

Segala persiapan sudah mulai rampung dilakukan. Termasuk untuk busana akad nikah dan resepsi Ben dan Ines yang dirancang khusus oleh Ferry Sunarto. Rupanya proses pembuatan untuk busana tersebut hanya memakan waktu kurang lebih dua bulan.

"Total pengerjaannya dua bulan. Hampir 80 persen seluruh busana dikerjakan secara handmade (buatan tangan)," ujar Ferry Sunarto kepada Okezone di Jakarta, Rabu (28/7/2016).

Desainer sekaligus anggota Indonesia Fashion Chamber (IFC) ini menuturkan, jika pembuatan karya busana untuk Ben dan Ines merupakan yang paling cepat diselesaikan.

"Karena memang proses pembuatannya bertepatan dengan persiapan saya menuju show di Moskow Agustus mendatang. Tawaran untuk merancang busana Ben dan Ines saya terima setelah melihat bahwa kami sangat cocok. Alhamdulillah berjalan baik dan dikerjakan sepenuh hati akhirnya selesai juga. Bahkan, sebelum tiba waktunya karya ini sudah selesai," terang Ferry.

Terkait waktu persis 'dipinang' oleh Ben dan Ines, Ferry menjelaskan jika waktunya pun terbilang baru, yakni 2.5 bulan yang lalu.

"Mereka datang ke saya 2.5 bulan lalu. Saya hargai kedatangan mereka yang meminta untuk dibuatkan busana pengantin. Umumnya kan customer meminta enam bulan atau satu tahun sebelumnya. Jadi, karya busana ini memang yang paling cepat dikerjakan," tutup Ferry.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini