Cerita Lucu Pembuatan Busana Anak Ben Kasyafani

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2016 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 194 1449572 cerita-lucu-pembuatan-busana-anak-ben-kasyafani-G9xqY8MHOv.png Pembuatan busana Sienna (Foto: Ferry Sunarto)

MENIKAH tentu sebuah momen besar dalam kehidupan seseorang. Tak heran jika pada hari bahagia tersebut, seseorang ingin segala sesuatunya terasa spesial.

Bukan saja persoalan gedung dan konsep pernikahan, namun juga busana pengantin yang dikenakan, tentu memegang peranan yang tak kalah penting. Salah satu pasangan selebriti yang berencana melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat adalah Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Ines).

Proses pengerjaan busana pengantin untuk akad nikah dan resepsi sudah rampung dilakukan oleh Ferry Sunarto. Total pengerjaannya hanya memakan waktu kurang lebih dua bulan dengan tiga kali melakukan fitting busana.

Ferry pun mengungkapkan hal menarik selama proses fitting dilakukan. Apakah itu?

"Menariknya justru ada di si kecil, Sienna. Jadi, memang yang keukeuh ingin ada baju untuk Sienna justru dari Ines bukannya Ben. Bahkan, Ines enggak pernah menanyakan sudah sampai mana bajunya Ben. Ines justru menanyakan terus bajunya Sienna, sampai tiga kali dalam sehari, sangat perhatian," terang Ferry Sunarto seraya tertawa, kala berbincang-bincang dengan Okezone, Kamis 28 Juni 2016.

Ferry juga menuturkan jika dalam urusan busana pengantin, Ben dan Ines menyerahkan rancangan desain pada dirinya. Mantan VJ MTV itu lebih bertindak sebagai sosok yang turut memerhatikan dan mengontrol.

"Ben suka bertanya pada staf saya, bajunya Ines sudah sampai mana, bisa enggak kalau tidak terlalu seksi. Itu bentuk perhatian Ben, dia lebih ke do and don'ts-nya," pungkas Ferry.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini