TOP FASHION 4: Ini Kaus yang Dipakai Demi Lovato saat Kampanye Dukung Hillary Clinton

Tentry Yudvi, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2016 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 29 194 1450068 top-fashion-4-ini-kaus-yang-dipakai-demi-lovato-saat-kampanye-dukung-hillary-clinton-R2Dyd0WCUu.png Demi Lovato kenakan kaus dukungan Hillary Clinton (Foto: Usmagazine)

PEMILIHAN presiden di Amerika Serikat yang tengah memanas. Antara kubu Hillary Clinton dan Donald Trump membuat sederet selebriti turut mendukung kampanye melalui sosial media.

Dalam melakukan kampanye, berbagai macam cara artis melakoninya. Salah satunya berkampanye mengenakan kaoskarya desainer Tanya Taylor. Dan kali ini ada Emma Roberts dan Demi Lovato yang memberikan dukungan untuk Hilarry Clinton.

Seperti apa gaya mereka memakai kaos bertuliskan Hillary Clinton itu? Yuk simak ulasannya sebagaimana dilansir dari Usmagazine.

Emma Roberts

Saat mengkampanyekan di akun instagramnya (emmaroberts), ia mengunggah foto selfie dengan memakai kaos strip abu dan putih yang memiliki logo HRC. Kemudian ia padukan dengan kacamata model mata kucing berwarna cokelat vintage senyum lebar pun diberikannya saat selfie.

Dalam foto ia juga menaruh caption dengan tulisan " Cinta dengan kaos @HillaryClinton @tanyataylor".

Demi Lovato

Penyanyi yang memiliki ribuan fans di dunia ini pun tampil tak mau kalah dengan Emma Robert. Pelantun lagu " Let It Go" itu mengunggah foto selfie memakai kaos, dengan memakai make-up dramatis yang terlihat dari bulu mata yang dipakainya. Lipstik berwarna nude pun juga menjadi pilihan wanita asal Israel tersebut.

Di dalam foto yang diunggahnya melalui akun instagram (ddlovato), ia menuliskan alasan mengapa ia memilih Hillary Clinton.

" Anda tahu saya sangat senang dengan kaos @Hillary Clintom dari @TanyaTaylor. Saya dibesarkan untuk mempercayai jika saya bisa menjadi apapun yang saya inginkan. Dengan terpilihnya Hillary Clinton, perempuan bisa seimbang di mata global"

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini