nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manfaat Pria Memakai Celana Dalam

Menggi Febrianti, Jurnalis · Senin 01 Agustus 2016 03:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 07 30 481 1450692 manfaat-pria-memakai-celana-dalam-rvMRgwR2Q5.jpg Ilustrasi (Foto: Boldsky)

CELANA dalam bukan hanya berfungsi sebagai pakaian pelengkap yang menutupi bagian paling intim dari tubuh, tetapi juga berperan untuk kesehatan tubuh kita, baik bagi pria maupun wanita.

Saat mendengar pria tidak memakai pakaian dalam saat beraktivitas, banyak yang mempertanyakan benar tidaknya hal tersebut karena memakai pakaian dalam merupakan gaya hidup masyarakat.

Dilansir dari Boldsky, ada beberapa manfaat pria diharuskan memakai celana dalam, yaitu:

1. Menyerap Keringat

Pakaian dalam berhasil menyerap keringat di daerah kemaluan dan membuat daerah tersebut bersih. Anda tidak ingin bau amis berada disana?

2. Melindungi saat Melakukan Aktivitas

Jika Anda berjiwa petualang, suka mendaki, melompat, menjalankan atau hanya menendang di udara, kemudian pernah melakukan hal tersebut tanpa menggunakan pakaian dalam. Tidak pakai pakaian dalam? Bagian-bagian intim Anda akan terluka.

3. Menyembunyikan Ereksi yang Tidak Diinginkan

Pada siang hari, mungkin Anda mengalami ereksi yang disengaja ketika berada di tempat kerja. Anda akan merasa malu jika tidak memiliki pakaian untuk menyembunyikan tonjolan.

4. Tempat Itu Basah...

Setelah keluar dari toilet, tempat basah di celana Anda akan merasa buruk dan itu juga akan mempermalukan Anda di depan orang lain. Pakaian dalam dapat menutupinya.

(hel)

Berita Terkait

Kesehatan Seksual Pria

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini