nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kapal Pesiar Dunia Ini Mulai Menyasar Indonesia

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 01 Agustus 2016 18:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 08 01 406 1452252 kapal-pesiar-dunia-ini-mulai-menyasar-indonesia-6D6p1tKUIX.jpg Kapal pesiar (Foto: Shutterstock)

JARINGAN kapal pesiar asal Italia, Costa Cruises merayakan hari jadinya ke-10. Perayaan ini sekaligus menandai 10 tahun pelayarannya di Asia.

Dalam perayaan ini, Costa Cruises mengajak wisatawan untuk kembali mengingat perjalanan jaringan kapal ini di Asia. Costa Cruises melakukan pelayaran pertama di Asia Pasifik 2006.

Pada awal pelayaran, Costa Cruises menurunkan kapalnya, Costa Allegra untuk berlayar di Asia. Setelah itu, dua kapal lainnya Costa Classica dan Costa Romantica menyusul berlayar dengan operasional masing-masing pada 2009 dan 2010.

Sementara dalam lima tahun terakhir, ada tiga kapal pesiar yang mereka luncurkan, yakni Costa Victoria (The Ship of Fashion, 2012), Costa Atlantica (The Ship of Art, 2013), Costa Serena (Ancient Rome at Sea, 2015) dan Costa Fortuna (Museum at Sea).

"Alasan ekspansi ke Asia adalah karena Asia semakin berkembang, terutama manajemen di Asia Tenggara dan Timur semakin baik sehingga tahun 2006 kita membawa kapal pertama, Costa Allegra," terang Rudy Wiratno, Sales Manajer Costa Cruises dalam Perayaan 10 Tahun Costa Cruises di Asia di Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Senin (1/8/2016).

Dengan menawarkan tema "Italia di Lautan", Costa Cruises memberikan pengalaman berlayar khas Eropa bagi para penumpangnya di Asia. Selama 10 tahun, Costa Asia telah melayani 2 juta penumpang di pasar Asia. "Tidak usah jauh jauh ke Italia. Kita bisa merasakan suasana Italia di dalam kapal," ujarnya.

Beberapa hal yang ditawarkan di kapal ini selain fasilitas yang mewah, juga adanya kelas belajar bahasa dan memasak makanan khas Italia

(jjs)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini