Share

Cantik di Usia 40-an, Jennifer Aniston Pilih Tampil Tanpa Make-Up

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2016 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 02 194 1452496 cantik-di-usia-40-an-jennifer-aniston-pilih-tampil-tanpa-make-up-vEqvDuAp5v.png Jennifer Aniston pede tak pakai make up (Foto: Instyle)

MAKE-Up dan wanita merupakan dua hal yang tidak dapat terpisahkan. Bahkan, tak jarang banyak wanita yang tidak merasa percaya diri keluar rumah sebelum menggunakan make-up.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi salah seorang pesohor dunia, Jennifer Aniston. Aktris yang dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia versi Majalah People ini rupanya merasa nyaman tampil tanpa menggunakan make-up.

Menurut Jennifer, kini dirinya tak ingin lagi menutupi wajah dengan make-up. Apalagi sang suami, Justin Theroux mendukungnya untuk tampil tanpa menggunakan riasan wajah.

“Less is more. Ternyata sangat penting untuk tampil tanpa make-up. Aku memiliki seorang suami yang selalu bilang jika aku terlihat lebih baik tanpa make-up. Memang membutuhkan waktu yang agak lama untukku merasa nyaman tanpa make-up, tetapi aku menyadari bahwa yang dia katakan adalah benar,” tutur Jennifer, seperti dilansir InStyle, Selasa (2/8/2016).

Untuk menjaga penampilannya tetap terlihat cantik di usia 47 tahun, pemain serial ‘Friends’ ini selalu melakukan sejumlah rutinitas. Mulai dari rutin mengaplikasikan sunscreen, melakukan olahraga, hingga mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat.

"Sangat bagus memasukkan kandungan alkali ke dalam tubuh pertama kali di pagi hari. Kita harus benar-benar sadar dan peduli akan apa yang dimasukkan ke dalam tubuh. Serta bagaimana kita tidur dan makan dan menjaga diri sendiri," lanjutnya.

Setelah minum air perasan jeruk lemon, wanita berambut pirang itu tak lupa mengonsumsi smoothies. Untuk melengkapi nutrisinya, ia mencampurkan berbagai jenis buah dan bubuk suplemen ke dalam smoothies.

"Aku memasukkan pisang, ceri, blackberry, bubuk hijau, suplemen kolagen, sedikit bubuk cokelat, beberapa tetes stevia rasa cokelat (pemanis dari daun stevia yang dikeringkan) dan susu almond cokelat. Aku suka rasa cokelat ketimbang rasa protein," tuturnya.

Tak hanya itu, telur rebus juga dipilih Jennifer ketika merasa lapar di pagi menjelang makan siang. Ia berusaha untuk menghindari cracker, keripik, atau biskuit. Kemudian, untuk makan siang, Jennifer memilih salad dan ikan sebagai menu wajib setiap harinya dan makan malam mengonsumsi pasta.

"Aku tidak terlalu diet ketat seperti sebelumnya. Yang penting asupan makan selalu dimonitor. Menurutku makanlah dengan secukupnya," tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini