nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Costa Cruises Perkuat Budaya Italia saat Mengarungi Samudera

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2016 07:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 02 406 1452571 costa-cruises-perkuat-budaya-italia-saat-mengarungi-samudera-DAM0X0Qfoz.jpg Costa Cruise (Foto: Interlinetravel)

JARINGAN Kapal pesiar asal Italia, Costa Cruises membawa budaya negara asalnya. Budaya ini adalah tradisi yang telah berusia ratusan tahun.

Para penumpang kapal yang mengikuti pelayaran Costa Cruises di Asia akan diajak menikmati pesta kostum Carnival of Venezuela ce saat berada di atas kapal Costa Victoria.

Hal ini diungkapkan Sales Manager Costa Cruises, Rudy Wiratno dalam Perayaan 10 tahun Costa Cruises di Asia.

"Kami adakan kostum party yang berusia ratusan tahun di Venesia. Kita membawa karnival ini ke atas kapal. Jadi penumpang bisa menikmati pesta kostum dengan topeng seperti yang ada di Venesia," jelas Rudy di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 1 Agustus 2016.

Pertunjukan tersebut diakhiri dengan penampilan orang-orang yang mengenakan kostum ala Venesia dan sajian hidangan tradisional khas Italia.

Sehingga penumpang dapat merasakan nuansa Italia yang kental di atas kapal berlantai 14 tersebut. "Tidak usah jauh jauh ke Italia, kita bisa merasakan suasana Italia. Penumpang juga bisa mengikuti kelas bahasa Italia di atas kapal," tutup Rudy.

Costa Cruises sendiri merupakan jaringan kapal yang melayani pelayaran di Asia Pasifik sejak tahun 2006. Namun kapal-kapal pesiar milik Costa Cruises belum masuk ke wilayah perairan Indonesia.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini