nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kapal Pesiar Italia Tembus Penang

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2016 14:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 08 02 406 1452935 kapal-pesiar-italia-tembus-penang-BijhBSHfWJ.jpg Costa Cruise (Foto: Interlinetravel)

KAPAL pesiar Italia, Costa Victoria melayani pelayaran di Penang Oktober mendatang. Dalam pelayaran ini, penumpang dapat merasakan wisata di Asia Tenggara.

Costa Victoria merupakan salah satu kapal pesiar yang dioperasikan oleh Costa Cruises, jaringan kapal pesiar besar asal Italia.

Diungkapkan Sales Manager Costa Cruises, Rudy Wiratno, Cista Cruises akan mulai menjual rangkaian perjalanan mulai dari tiga hingga lima malam di Singapura, Phuket di Thailand dan Melaka, Langkawi serta Penang di Malaysia. Perjalanan ini akan dimulai Oktober 2016 hingga Januari 2017.

“Untuk mempermudah akses dan kenyamanan, di Oktober dan November 2017, para penumpang yang berbasis di Malaysia dapat berangkat dan kembali berlabuh di Penang,” jelas Rudy Wiratno di Hotel Riotz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 1 Agustus 2016.

Rudy melanjutkan Costa Victoria memiliki desain otentik khas Italia. Hal ini berarti penumpang dapat merasakan nuansa Italia tanpa harus jauh-jauh ke negeri itu sendiri.

Lounge Costa Victoria didekor dengan karya seni yang unik, seperti di Capriccio Bar yang menggunakan desain mosaik karya Emilio Tadini.

Kemudian, ada lima restoran yang menyajikan makanan khas Italia. Para penumpang juga akan menyaksikan kemeriahan “Carnival of Venice”, sebuah festival kostum yang telah berusia ratusan tahun dari Italia.

“Jadi kami membawa karnaval yang telah berusia ratusan tahun ke atas kapal. Supaya penumpang dapat merasakan suasana Italia,” pungkas Rudy.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini