nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seperti Ini Perselingkuhan Terselubung Dilakukan Pria

Vessy Frizona, Jurnalis · Minggu 07 Agustus 2016 00:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 08 05 196 1456301 seperti-ini-perselingkuhan-terselubung-dilakukan-pria-fNuzG5VvdB.jpg Perselingkuhan (Foto: Google)

PERSEPSI selingkuh setiap orang berbeda-beda. Ada yang menganggap berjalan biasa dengan lawan jenis yang selingkuh, tapi ada pula yang tidak. Mungkin Anda adalah salah satu orang yang sudah selingkuh namun tidak menyadarinya.

Berselingkuh juga bukan berarti hanya mengarah pada hubungan seksual dengan orang lain. Untuk itu kenali tanda-tanda berikut ini tentang perselingkuhan yang terjadi tanpa disadari, seperti dikutip Familyshare, Minggu (7/8/2016).

Fisik

Selain hubungan fisik, mengagumi bentuk tubuh orang lain menandakan Anda sudah berselingkuh. Meski tampak normal mengagumi bentuk tubuh orang lain yang lebih seksi, namun ada indikasi seseorang terobsesi untuk memilikinya.

Emosi

Kebahagiaan pasangan tercipta dari bagaimana emosi merasa baik. Maka jika Anda atau pasangan membagi perasaan dengan orang lain yang dianggap dapat membuat perasaan emosi lebih nyaman, maka ini adalah perselingkuhan yang terjadi tanpa sadar.

Materialistis

Sangat mudah materi membuat orang bahagia. Maka tak jarang ketertarikan terjadi bukan pada individu melainkan pada kekayaannya. Jika Anda adalah orang yang mencintai kekasih karena harta berarti Anda sudah berselingkuh.

Anda mungkin berpikir tidak akan pernah selingkuh, tapi itu bukan berarti Anda tidak masuk ke dalam perangkap lain tanpa disadari. Jangan menjadi penipu bawah sadar. Hubungan membutuhkan komitmen, kerja keras agar setia pada pasangan.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini