Cotton Candy Ice Cream Jadi Tren Dessert di London

Dinno Baskoro, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2016 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 05 298 1456441 cotton-candy-ice-cream-jadi-tren-dessert-di-london-fDyJE4zEPS.jpg Cotton candy ice cream (Foto: Soshiok)

TREN cotton candy yang menjadi topping pada milkshake, sepertinya mulai bergeser. Kini, cotton candy ice cream siap menjadi tren dessert di London.

Cotton candy ice cream bukan berarti es krim rasa permen kapas. Melainkan permen kapas yang disulap menjadi topping es krim cone sehingga terlihat begitu menarik.

Pantas saja, belum lama dirilis, ternyata es krim ini mulai populer di media sosial seperti Instagram. Milk Train Cafe di London, Inggris adalah penggagas sajian dessert terbaru ini.

Mereka menyebutnya dengan cloudy ice cream, karena bentuknya mirip es krim cone berselimut awan. Rasa es krim yang ditawarkan juga unik.

Menggunakan taste ala Negeri Sakura dengan tiga varian rasa, mulai dari vanila, matcha, dan hojicha yang merupakan es krim lembut rasa teh hijau dan lebih ringan.

Tak hanya itu, berbagai taburan topping seperti cookies, popcorn, dan permen Jepang juga bisa menjadi pilihan menarik. Semua komponennya dihias sedemikian rupa sehingga membuat es krim menjadi lebih Instagram-able.

Seperti dilansir Mashable, Jumat (5/8/2016), satu porsi cloudy ice cream dibanderol 4,95 poundsterling atau sekira Rp85 ribu.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini