Wow, Labu Siam Memperlancar Siklus Haid

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2016 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 05 481 1455637 wow-labu-siam-memperlancar-siklus-haid-4NBgYl9omW.png Labu siam memperlancar siklus haid (Foto: Specialtyproduce)

WANITA selalu khawatir jika dirinya mengalami siklus haid tidak lancar. Kini jangan lagi khawatir, karena Anda bisa mencegahnya dengan mengonsumsi labu siam.

Tidak hanya itu, ada pula tiga makanan lain yang membuat haid Anda lancar setiap bulan. Berikut ini ulasannya, dilansir Boldsky, Jumat (5/8/2016).

Pepaya

Buah oranye ini kaya akan kandungan vitamin A dan serat yang baik untuk usus. Di sisi lain, pepaya juga dapat memperlancar siklus haid. Pilih buah pepaya mengkal, kemudian bisa dimakan langsung, diolah menjadi jus, atau mengukus pepaya mengkal agar tidak keras dimakan.

Labu siam

Siapa sangka, sepotong labu siam juga membuat wanita terlambat haid. Karenanya, potongan labu siam mengandung senyawa khusus yang melancarkan aliran darah ke organ reproduksi.

Lidah buaya

Untuk menjaga dan mengatur siklus haid agar lancar, minum saja jus lidah buaya setiap hari. Selain dapat mengatur siklus haid, lidah buaya juga baik untuk kesehatan kulit.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini