nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Es Durian Kesepian Siap Manjakan Pecinta Durian

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Senin 08 Agustus 2016 08:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 08 07 298 1457482 es-durian-kesepian-siap-manjakan-pecinta-durian-xlxzHUrWzc.jpg Es durian kesepian di Bakso Boedjangan (Foto: Devi/Okezone)

BANYAK cara yang bisa dilakukan pecinta durian untuk memanjakan lidahnya. Mulai dari buah durian segar hingga berbagai kuliner olahan berbahan dasar durian banyak tersedia di Jakarta khususnya.

Salah satu yang bisa jadi pilihan tersedia di Bakso Boedjangan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Lidah pecinta durian akan dimanjakan dengan lembutnya daging durian tanpa biji dalam semangkuk sajian bernama es durian kesepian.

Semangkuk sajian ini berisi daging durian medan tanpa biji, es batu dan susu segar. David selaku Manager Outlet Bakso Boedjangan mengatakan menu dessert ini termasuk salah satu menu favorit dan banyak dipesan pengunjung.

Okezone berkesempatan mencicipi es durian kesepian ini. Aroma durian khas durian segar langsung menyeruak memasuki rongga hidung seolah memanggil untuk segera disantap. Langsung saja Okezone menyuapkan potongan durian ke dalam rongga mulut. Hmm rasa manis durian segar terasa sangat lezat. Disajikan bersama es batu dan susu membuat sajian ini semakin mantap. Durian medan dengan daging tebal terasa membelai lembut lidah. Rasanya tak ingin berhenti menyuapkan si raja buah ini.

Porsinya yang cukup besar sebenarnya membuat es durian kesepian ini bisa disantap dengan cara sharing atau berbagi, tapi jika ngaku pecinta durian atau durian addict pasti tak rela berbagi kenikmatannya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini