Image

Terungkap, Pertimbangan Perusahaan Menerima Pegawai

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Senin 08 Agustus 2016, 21:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 08 08 196 1458057 terungkap-pertimbangan-perusahaan-menerima-pegawai-Y0dbk9IUPd.jpg Ilustrasi wawancara kerja (Foto: Redbookmag)

ADA beberapa pertimbangan penting ketika sebuah perusahaan ingin menerima seorang pegawai baru. Yang utama kemampuan, pengetahuan, etika dan yang tak kalah penting adalah penampilan. Untuk kesan pertama saat melamar kerja foto profil merupakan bagian yang sangat penting. Inilah juga yang menjadi bahan pertimbangan sebuah perusahaan.

Lantaran itu, jangan pernah memberi atau memasang foto profil dengan gaya seperti ini.

Ootd photo

Memang outfit of the day kini merupakan hal yang penting bagi semua orang yang penggiat fesyen. Namun tidak untuk melamar kerja, Anda bukan ingin disidak oleh fashion police tetapi beri kesan yang baik pada perusahaan yang ingin Anda lamar.

Foto yang dipotong

Memang sering kali foto terbaik terdapat saat foto bersama orang lain. Namun jangan karena itu, Anda lantas memotong foto tersebut lalu membuatnya sebagai foto profil dalam akun melamar kerja online.

Tak memakai foto

Bagi yang sedang melamar kerja secara online, jangan sampai Anda dideteksi akun tanpa pemilik karena tak memasang foto. Ini akan menghilangkan kesempatan. Demikian dilansir Entrepreneur, Senin (8/8/2016).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini