Ladies, Singkirkan 5 Jenis Pakaian Ini dari Lemari Anda

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 11 Agustus 2016 07:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 11 194 1460641 ladies-singkirkan-5-jenis-pakaian-ini-dari-lemari-anda-Jje5k3BL0a.jpg Pakaian di lemari (Foto: Purewow)

ANDA mungkin kerap merasa jika lemari pakaian sudah penuh, namun masih merasa tidak ada busana yang bisa dikenakan? Hal tersebut yang membuat para wanita selalu haus untuk berbelanja. Padahal, itu akan membuat lemari pakaian Anda kian penuh.

Nah, daripada berbelanja, lebih baik sekarang Anda merapikan lemari untuk memudahkan pakaian yang tepat untuk dikenakan. Bingung mana pakaian yang harus disingkirkan? Berikut adalah panduannya, seperti dikutip PureWow, Kamia (11/8/2016).

Pakaian yang sudah rusak

Pakaian yang sudah rusak atau yang masih Anda simpan sembari mencari waktu untuk memperbaikinya di tukang jahit. Apalagi jika pakaian tersebut sudah tidak layak untuk dipakai.

Cropped jacket, sweater, denim berwarna

Jika Anda sudah pernah membelinya lebih dari sepuluh tahun yang lalu, ada baiknya untuk menyingkirkannya dari lemari. Anda bisa membelinya kembali untuk memberi ruang lebih pada lemari pakaian Anda.

Pakaian yang terkena noda

Pakaian yang terkena noda namun sulit untuk dihilangkan? Tak ada cara lain selain membuangnya, ladies.

Pakaian yang sudah tidak nyaman

Untuk apa mengenakan busana yang rasanya sudah tidak nyaman lagi, lebih baik singkirkan dari lemari pakaian.

Pakaian yang terlalu sempit

Berat badan Anda mungkin akan turun kembali, namun selama waktu yang tidak pasti sebaiknya jangan mengambil risiko. Singkirkan pakaian Anda yang terasa sempit di tubuh.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini