nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Trik Jitu agar Celana Jeans Kekecilan Bisa Dipakai Lagi

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 11 Agustus 2016 17:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 11 194 1461221 4-trik-jitu-agar-celana-jeans-kekecilan-bisa-dipakai-lagi-egdwR81q2C.jpg Trik agar celana jeans kekecilan bisa dipakai lagi (Foto: Gettyimages)

CELANA jeans yang kekecilan tentu membuat Anda merasa tidak nyaman saat menggunakannya. Tubuh menjadi sulit bergerak dan membuat kulit memerah.

Namun, bagaimana jika celana jeans tersebut merupakan salah satu yang menjadi favorit? Rasanya tentu tidak rela jika harus dibuang, bukan? Kini, tidak perlu khawatir sebab Anda masih bisa menggunakannya kembali.

Ya, berikut adalah cara yang bisa dilakukan untuk membuat celana jeans yang kekecilan bisa dikenakan lagi, seperti dikutip Dailymail, Kamis (11/8/2016).

Semprot dengan air hangat

Semprot celana jeans dengan air hangat-hangat kuku. Renggangkan celana dengan cara menarik-nariknya. Cara ini diharapkan dapat membuat celana jeans bisa menjadi lebih longgar.

Pakai celana jeans sambil ‘berolahraga’

Cara lain yang bisa dilakukan untuk membuat celana jeans lebih longgar adalah dengan mengenakannya sambil ‘berolahraga’. Olahraga yang dilakukan tidak perlu berat melainkan hanya dengan melakukan peregangan. Bagi Anda yang bisa yoga, dapat mempraktekkan gerakan yoga sambil mengenakan celana jeans yang kekecilan.

Berendam dengan celana jeans

Trik ini bisa dibilang cukup ekstrem, Anda mengisi bath tub dengan air hangat, lalu duduklah di dalamnya. Cara ini diklaim dapat membantu melonggarkan celana jeans.

Memotong bagian pinggang celana

Potong bagian atas atau pinggang (waistbad) sekira 5-7 sentimeter. Kemudian, ganti bagian tersebut dengan material kulit yang bisa dikenakan lebih nyaman.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini