Awas, Menu-Menu di Kafe Dimsum Ini Bikin Kaget!

Dinno Baskoro, Jurnalis · Kamis 11 Agustus 2016 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 11 298 1460994 awas-menu-menu-di-kafe-dimsum-ini-bikin-kaget-N4MMh5ymIK.jpg Dimsum ini bikin kaget (Foto: Soshiok)

VARIASI dimsum yang cukup mengagetkan dibuat salah satu restoran dimsum di Hong Kong. Mulai dari pao yang bisa muntah, sampai terlihat seperti buang air besar. Penasaran?

Tepatnya di restoran Dim Sum Icon, Hong Kong. Sejumlah dimsum dengan bentuk lucu, aneh sampai menjijikan tersaji di restoran ini guna menarik perhatian pengunjung.

Misalnya pada dimsum pao kukus yang diisi krim kelapa. Pada bagian atasnya dihias menyerupai karakter Kobitos yang populer di Jepang. Ada pengalaman unik yang akan dirasa ketika melubangi gambar mulut dan meremas sedikit pao-nya.

Cairan putih yang sebenarnnya krim kelapa keluar dari mulut dan terlihat seperti muntahan. Menggelikan ya? Tapi tak semua pelanggan merasa demikian. Beberapa pelanggan justru senang dan tertawa karena mimik pao-nya terlihat lucu ketika isian krim kelapa keluar.

Tak hanya itu, mereka juga menyajikan pao kukus warna kuning dan dibentuk mirip Gudetama, si kuning pemalas dari karakter Sanrio yang juga populer di Negeri Sakura. Terdapat bagian menyerupai bokong dan bagian ini perlu ditusuk agar berlubang.

Saat pao-nya diremas, maka cairan cokelat keluar dari lubang itu dan terlihat seperti sedang buang air besar. Masih nafsu menghabiskannya? Itu semua tergantung Anda.

Ini hanyalah kreatifitas yang dipersembahkan restoran tersebut kepada pelanggan yang sepertinya sudah bosan dengan tampilan dimsum yang itu-itu saja. Meski agak terlihat mengganggu, namun tak jarang banyak dari pelanggan memberi ulasan review positif.

“Sebenarnya kami mendapat banyak review bagus dari pelanggan. Salah satu cara mereka mengekspresikannya adalah dengan mem-posting foto dimsum ke sosial media seperti Facebook dan Instagram,” ucap Ray Kuo, Asistant manager restoran tersebut, seperti dikutip Soshiok, Kamis (11/8/2016).

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini