nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sasar Wisatawan Indonesia, Emirates Tawarkan Eropa

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 15 Agustus 2016 14:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 08 15 406 1464008 sasar-wisatawan-indonesia-emirates-tawarkan-eropa-g9yqyzrqun.jpg Emirates (Foto: Planetspotters)

EMIRATES Airlines mengajak travellers Indonesia untuk menjelajahi Eropa. Termasuk Norwegia. Norwegia disebut sebagai salah satu destinasi wisata favorit travellers Indonesia.

Hal ini pun dimanfaatkan oleh Emirates untuk menarik minat travellers Indonesia untuk mengeksplorasi Norwegia. Salah satu cara yang dilakukan oleh Emirates Airlines adalah dengan menawarkan flash sale.

Flash sale menawarkan harga tiket penerbangan dari Jakarta menuju Oslo dengan diskon 25-30 persen.

"Kita menawarkan flash sale sampe 20 agustus 2016. Penawaran ini untuk travelling ke berbagai dunia, khususnya Norwegia dengan periode terbang hingga Maret 2017," ungkap Country Manager Emirates untuk Indonesia, Satish Sethi dalam Quarterly Media Gathering Emirates Airlines di Hotel Ritz-Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Selain Norwegia, ada beberapa destinasi penerbangan yang ditawarkan Emirates kepada travellers Indonesia. Mulai dari Roma, Milan, Venesia, Bologna, Barcelona, Real Madrid, Swedia, hingga Denmark. Satish mengatakan, minat travelling wisatawan Indonesia semakin bertumbuh. Tren wisata travellers Indonesia pun tidak mainstream lagi.

"Saat ini banyak wisatawan Indonesia yang tidak mau datang ke tempat mainstream. Tapi mencari destinasi baru yang menarik seperti negara Skandinavia, Stockholm hingga Copenhagen," terang Satish.

Sedangkan untuk penerbangan ke Oslo, Emirates menawarkan penerbangan menuju Oslo satu kali sehari melalui Dubai.

Sementara penerbangan dari Jakarta menuju Dubai ada tiga kali sehari. Untuk waktu tempuh, dari Jakarta menuju Oslo bisa mencapai 16,5 jam dengan penerbangan midnight dan sampai di Oslo pada siang hari.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini