nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perangi Narkoba, 30 Ribu Karyawan Sritex Pecahkan Rekor MURI

Dinno Baskoro, Jurnalis · Rabu 17 Agustus 2016 23:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 17 481 1466331 perangi-narkoba-30-ribu-karyawan-sritex-pecahkan-rekor-muri-qWMM3NYy1u.jpg Sritex raih rekor MURI (Foto: Dinno/Okezone)

NARKOBA punya dampak buruk bagi produktivitas sumber daya manusia. Sadar akan hal itu, banyak manajemen perusahaan melarang keras karyawannya menjadi pemakai hingga pengedar obat terlarang tersebut.

Tak terkecuali dengan produsen tekstil dan garmen ternama, PT Sri Rejeki Isman Tbk (Sritex). Guna menghindari narkoba di lingkungan kerja, digelar ikrar antinarkoba.

Sebanyak 30 ribu karyawan Sritex berkumpul di pelataran lingkungan pabrik produksi tekstil, di Sukoharjo, Jawa Tengah. Kegiatan ini pun resmi tercatat dalam rekor Museum Rekor Dunia-Indonesia dengan kategori “Ikrar dan Penyuluhan Anti Narkoba dengan Peserta Terbanyak 30.000 Karyawan”.

Prosesi mengucap ikrar antinarkoba pun serentak dilakukan usai upacara bendera berlangsung.

"Kami sebagai perwakilan dari MURI. Sritex tercatat memecah rekor dengan nomor rekor 7.543 dalam kategori ‘Ikrar dan Penyuluhan Anti Narkoba dengan Peserta Terbanyak 30.000 Karyawan’," ucap Ariyani Siregar, Deputi Manajer MURI dalam sambutannya, Rabu (17/8/2016).

Dengan ini, diharapkan seluruh jajaran karyawan dapat memegang teguh ikrarnya dalam menghindari dan memerangi narkoba.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini