nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raih Perunggu, Atlet India Ini Diberi Tiket Pesawat ke Eropa Gratis

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 22 Agustus 2016 23:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 08 22 406 1470453 raih-perunggu-atlet-india-ini-diberi-tiket-pesawat-ke-eropa-gratis-deqAbrpGgZ.jpg Atlet India (Foto: Lonelyplanet)

ATLET India, Sakshi Malik dihadiahi tiket pesawat dan akomodasi gratis setelah berhasil meraih medali perunggu pada kategori gulat perempuan 58kg.

Perempuan berusia 23 tahun itu, menerima berbagai pujian setelah menjadi satu-satunya atlet India yang menyumbangkan medali untuk negaranya.

Malik mengatakan saat pertama kali memutuskan untuk menjadi seorang atlet, ia telah menetapkan diri untuk menjadi atlet gulat.

Dilansir Lonelyplanet, Senin (22/8/2016), selain itu, alasan lain Malik memutuskan untuk menjadi seorang atlet, karena ia ingin merasakan rasanya menaiki pesawat terbang.

Melihat pengakuannya tersebut, maskapai Air India menawarkan dua tiket penerbangan kelas bisnis untuknya secara cuma-cuma. Dimana tiket itu dapat digunakannya untuk berlibur ke Asia Pasifik, Eropa, Afrika dan Amerika Utara.

“Seluruh keluarga Air India bangga dengan prestasi Sakshi Malik, setelah berhasil memenangkan medali pertama bagi negara di Olimpiade Rio 2016. Kemenangannya telah membuat kami sangat senang,” tulis Air India dalam sebuah surat terbuka yang mereka unggah pada akun Twitter.

Sebelumnya, Malik pernah meraih medali perak di ajang Commonwealth Games pada 2014 lalu, dan meraih medali perunggu di Asian Championship 2015.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini