Ini Lho Aturan Tepat Menggunakan Concealer

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Kamis 25 Agustus 2016 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 25 194 1473312 ini-lho-aturan-tepat-menggunakan-concealer-i2KJ69f4yO.jpg Aturan pakai concealer (Foto: Cosmopolitan)

CONCEALER merupakan salah satu item kosmetik yang kerap digunakan para wanita. Produk ini berguna untuk menyembunyikan kekurangan pada wajah agar terlihat sempurna.

Sayangnya, masih banyak wanita yang salah dalam mengaplikasikan concealer. Ya, jika Anda kerap mengaplikasikan concealer sebelum dan sesudah penggunaan foundation, sebaiknya mulai sekarang hentikan kebiasaan tersebut. 

Jika Anda mengaplikasikan concealer pada wajah terlebih dulu, maka akan hilang jika Anda kemudian mengoleskan foundation. Hal ini seperti diungkapkan oleh penata rias Romy Soleimani.

"Mengaplikasikan concealer sebelum foundation akan hilang. Anda bisa mengaplikasikan setelah pemakaian foundation di area tertentu pada wajah," ungkap Romy Soleimani, seperti dilansir Huffingtonpost, Kamis (25/8/2016)

Menurut Soleimani, aplikasikan concealer untuk menutupi area wajah. Misalnya bagian bawah mata, area hidung, dan noda-noda di wajah.

"Aku selalu menggunakan concealer setelah foundation, untuk menyamarkan apa yang harus ditutupi, tetapi tetap menjaga kulit agar alami, bersinar, dan kenyal," tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini