nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Gaya Ahmad Dhani Mengakrabkan Diri dengan Putranya

Vessy Frizona, Jurnalis · Kamis 25 Agustus 2016 16:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 08 25 196 1472845 intip-gaya-ahmad-dhani-mengakrabkan-diri-dengan-putranya-09ibQS58K5.jpg Ahmad Dhani (Foto: Okezone)

ORANGTUA perlu menyadari ketika anak memasuki usia remaja, mereka bukan lagi anak-anak yang dulu bisa diajak pergi ke mana pun. Anak mulai punya dunia sendiri dan mereka lebih suka berkumpul dengan teman-teman.

Maka dari itu, orangtua perlu menyiasati cara agar bisa beradaptasi dengan dunia remaja yang sedang dijajaki anak-anak. Sehingga, waktu bercengkerama masih tetap ada. Musisi Ahmad Dhani tampaknya tidak terlalu kesulitan beradaptasi dengan masa remaja ketiga putranya, Al, El, dan Dul.

Ada satu topik perbincangan yang membuat bapak dan anak itu akrab dan cair saat berbincang. “Musik,” ujar Dhani saat ditanya Okezone, di Jakarta.

Darah seni yang mengalir dani bos Republik Cinta itu sangat membantu menjalin keakraban Al, El, Dul, dan sang ayah. Tidak hanya bicara soal musik kesukaan, tetapi Dhani sangat memerhatikan perkembangan putranya dalam bermusik.

“Perkembangan musik anak-anak cukup membanggakan. Al sudah bagus dalam mencipta lagu, hanya perbaikan lirik saja. Sementara si bungsu Dul lebih baik, rapi dan matang dalam menciptakan lagu,” pungkasnya.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini