Punya Keponakan, Paris Hilton Ingin Luncurkan Busana Bayi

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 26 Agustus 2016 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 26 194 1474219 punya-keponakan-paris-hilton-ingin-luncurkan-busana-bayi-0QVspAblCq.png Paris Hilton bakal luncurkan busana bayi (Foto: Toggle)

SELAIN dikenal sebagai pewaris jaringan hotel Hilton di dunia dan bintang reality show 'Simple Life', Paris Hilton juga dikenal sebagai seorang fashion beauty enterpreneur sukses.

Tidak puas hanya dengan memiliki lini busana wanita dewasa, lini parfum, lini busana anak-anak, bahkan sepatu. Mantan kekasih Nick Carter personel Backstreet Boys ini mengaku ingin tetap mengembangkan usahanya ini.

Salah satunya lewat koleksi busana bayi. Seperti dilansir Toggle, Jumat (26/8/2016) Paris mengaku ingin terus melebarkan sayapnya dengan terus menambah peluncuran koleksi.

"Aku ingin tetap terus berinovasi untuk mengembangkan bisnisku ini. Sekarang aku memang sedang fokus terjun ke bidang bisnis real estate dan teknologi. Tapi aku tidak pernah lupa dengan bisnis fesyen ku dimana setelah memiliki lini busana untuk anak-anak, sekarang aku ingin memiliki lini busana untuk bayi," ungkap Paris sewaktu diwawancara Aol.com kala itu.

Memiliki keponakan untuk pertama kalinya dari sang adik, Nicky Hilton. Disebut-sebut sebagai faktor utama yang menginspirasi wanita berambut pirang ini untuk membuat koleksi busana untuk bayi.

"Aku suka sekali rasanya saat berbelanja baju-baju untuk keponakanku, Lily Grace Victoria yang baru berusia satu bulan ini. Lily adalah bayi yang sangat cantik dan lucu. Aku turut merasa bahagia untuk adikku, Nicky," pungkas Paris.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini