nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini yang Beda di Acara Puncak Jember Fashion Carnaval

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2016 13:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 08 29 194 1475677 ini-yang-beda-di-acara-puncak-jember-fashion-carnaval-Vd1kDwDnHP.jpg Jember Fashion Karnaval (Foto: Okezone/Annisa)

PERHELATAN Jember Fashion Carnaval (JFC) 2016 telah sukses digelar Minggu, 28 Agustus 2016. Seperti tahun-tahun sebelumnya, JFC menampilkan ribuan kostum yang  heboh dan unik.

Namun, ada yang berbeda dalam perhelatan tahun ini. Selain tema yang diangkat, hal berbeda juga hadir saat parade kostum atau defile. Tahun ini, JFC dimeriahkan oleh kehadiran defile ASIAN Games 2018.

Menurut Dynand Fariz, Presiden JFC, JFC ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia turut menyukseskan gelaran Asian Games 2018 mendatang. "Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia ikut menyukseskan Asian Games 2018. Oleh karena itu, hadir defile Asian Games di JFC tahun ini," kata Dynand Fariz di Jember, Jawa Timur.

Sejumlah kostum bertemakan ragam olahraga hadir pada parade kemarin. Mulai dari kostum heboh dengan hiasan panahan, anggar, hingga kok.

Tak hanya penampilan defile Asian Games 2018, hal berbeda juga diperlihatkan JFC saat pembukaan acara puncak berlangsung. Di mana ada pula penampilan Pasukan Pengibar Bendera Sang Saka Merah Putih (Paskibraka).

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini