Share

Jennifer Aniston Kecanduan Obat Tetes Mata, Kok Bisa?

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2016 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 29 481 1475918 jennifer-aniston-kecanduan-obat-tetes-mata-kok-bisa-CfE35itnFl.jpg Jennifer Aniston (Foto: Health)

JENNIFER Aniston punya masalah terhadap mata kering yang serius dan menyebabkannya tak bisa lepas obat tetes mata. Ia tak bisa pergi ke manapun tanpa obat tetes mata.

"Aku kecanduan obat tetes mata," ungkap aktris berusia 47 tahun itu, seperti dilansir dari laman Health, Senin (29/8/2016). Ia mengakui kondisi mata keringnya datang ketika ia sedang membaca skrip.

Sudah bertahun-tahun Jennifer mengalami kondisi ini. Meski sudah lama, ia baru mengetahui diagnosanya sekira 1 tahun lalu. Awalnya, Jennifer mengira hanya mengidap alergi saja.

"Mataku ini tergolong sensitif. Jadi, aku sama sekali tidak tahu soal ini kering. Aku selalu menggunakan obat tetes mata. Bahkan dalam waktu satu jam aku bisa menggunakannya 2 - 3 kali," jelasnya.

Kondisi ini mudah datang ketika ia membaca skrip. Jennifer bercerita, terlalu lama membaca skrip bisa membuat matanya bengkak dan gatal. Maka dari itu, ia selalu meneteskan obat mata untuk meredakan sakitnya.

Selain itu, mata kering Jennifer mulai kambuh ketika ia harus melakukan sesi foto. Kipas angin yang menerpa wajahnya justru memperburuk kondisi matanya. Termasuk make up yang membuat matanya iritasi.

"Aku akhirnya pergi ke dokter mata dan ia menyarankanku menggunakan kacamata. Tapi jika kamu memang tidak memakai kacamata dan memiliki masalah yang sama, kita harus tetap memperhatikan kesehatan mata kita," tukas Jennifer.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini