nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menginspirasi, Seharusnya seperti Ini jika Ingin Dicintai Tulus

Vessy Frizona, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2016 18:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 08 30 196 1476815 menginspirasi-seharusnya-seperti-ini-jika-ingin-dicintai-tulus-MQbJ3hq8Nq.jpg Ilustrasi pertemanan (Foto: williamperugini)

LEBIH baik dihujat tapi berani jadi diri sendiri. Daripada dipuja banyak orang tapi pakai topeng. Banyak orang menutupi wajahnya dengan topeng demi terlihat sempurna atau disukai banyak orang. Tapi tidak dengan Marshanda, ia lebih memilih menjadi diri sendiri agar dicintai orang dengan tulus, walau hanya segelintir saja.

Kenapa dulu saya upload video di Youtube? Karena saya bukan "artis" yang hidupnya glamour, mewah, semuanya perfect bahagia dan ga ada kekurangannya. Tapi saya juga manusia yang punya luka, masalah, dan kerusakan2 dalam hidup dan masa lalu saya. Kalau harus merusak persepsi orang yang salah bahwa saya punya kehidupan yang senang melulu, demi saya bisa jujur dan menjadi diri sendiri... SAYA MEMILIH MELAKUKAN ITU.  Lebih baik orang kecewa terhadap kejujuran saya, daripada bangga dan mengagumi saya karena suatu ketidakbenaran akan diri saya. Saya BERANI menjadi diri sendiri. Saya TELAH membuka topeng dan jadi diri sendiri. Dan apapun kekurangan yang ada pada diri saya. Saya BANGGA menjadi diri saya sendiri.

A photo posted by MotivArtist Diary (@themotivartist) on


“@themotivartist : Kenapa dulu saya upload video di Youtube?

Karena saya bukan "artis" yang hidupnya glamour, mewah, semuanya perfect bahagia dan ga ada kekurangannya.

Tapi saya juga manusia yang punya luka, masalah, dan kerusakan2 dalam hidup dan masa lalu saya.

Kalau harus merusak persepsi orang yang salah bahwa saya punya kehidupan yang senang melulu, demi saya bisa jujur dan menjadi diri sendiri... SAYA MEMILIH MELAKUKAN ITU.Lebih baik orang kecewa terhadap kejujuran saya, daripada bangga dan mengagumi saya karena suatu ketidakbenaran akan diri saya.

Saya BERANI menjadi diri sendiri.

Saya TELAH membuka topeng dan jadi diri sendiri.

Dan apapun kekurangan yang ada pada diri saya.

Saya BANGGA menjadi diri saya sendiri.

putrisoekarnoand it's okay not to be okay.. just be true

 


(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini