TOP FAMILY 1: Ini Hikmah yang Dipetik saat Resign

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2016 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 196 1476996 top-family-1-ini-hikmah-yang-dipetik-saat-resign-0xdpJ8Y2NW.jpg Ilustrasi karyawan (Foto: mediaresources)

MEMUTUSKAN resign dari perusahaan di mana Anda sudah lama mengabdi di dalamnya tentu tidak mudah. Namun jika perkara dalam pekerjaan semakin menggunung, keputusan resign bisa dipertimbangkan. Setelah itu, berikut ini tiga hal yang dapat dipetik ketika resign dari pekerjaan.

Tim yang hebat terdiri dari rekan yang hebat

Dalam sebuah pekerjaan pasti akan selalu ada sebuah tim untuk diperdayakan demi kemajuan perusahaan. Selama Anda bekerja mungkin bertemu beragam rekan kerja dan dapat menilai sendiri bagaimana komposisi sebuah tim yang hebat.

Bos yang buruk, manajemen juga buruk

Bos yang buruk bisa membuat manajemen perusahaan juga menjadi buruk. Jika Anda mendapatkan pengalaman yang kurang menyenangkan dengan atasan terdahulu, jadikan ini pelajaran pada diri sendiri agar tak menjadi atasan yang demikian.

Anda bisa melakukan hal yang disukai

Ya, ini satu-satunya hikmah yang dapat dipetik jika Anda resign. Anda bisa mempunyai peluang yang lebih besar untuk melakukan hal yang Anda sukai tanpa batasan apa pun. Demikian dilansir Idiva, Selasa (30/8/2016).

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini