Rutin Makan Dark Chocolate, Tingkatkan Kepuasan Seksual

Dinno Baskoro, Jurnalis · Rabu 31 Agustus 2016 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 298 1477095 rutin-makan-dark-chocolate-tingkatkan-kepuasan-seksual-pNdEqMSPk1.jpg Cokelat hitam tingkatkan kepuasan seksual (Foto: I24woman)

DARK chocolate tak hanya nikmat diracik untuk jadi aneka sajian penutup. Makanan yang punya rasa pahit dan khas ini ternyata mampu tingkatkan kepuasan seksual.

Tidak percaya? Berikut pemaparan singkatnya beserta deretan daftar makanan lain yang punya fungsi serupa, seperti dikutip Boldsky, Rabu (31/8/2016).

Daging merah

Daging merah sama fungsinya dengan vitamin C. Yakni mampu tingkatkan aliran darah hingga ke organ seksual. Rutin makan daging merah, sama artinya dengan memperbaiki gairah seksual sampai memungkinkan untik mendapat kenikmatan seksual.

Beras merah

Selain dapat menjadi alternatif pengganti nasi putih dalam program penurunan berat badan. Beras merah dapat membantu produksi sel darah merah lebih banyak. Dengan begitu, secara tidak langsung dapat memperbaiki serta meningkatkan aliran darah juga ke organ-organ seksual Anda.

Kacang

Tak hanya makanan berat yang dapat membantu tingkatkan kepuasan seksual. Untuk camilan pun juga ada.

Misalnya saja aneka jenis kacang-kacangan yang kaya asam lemak dan omega3. Kandungan ini dapat meningkatkan panas tubuh, sehingga membantu Anda mencapai orgasme secara alami.

Kacang cukup mudah dinikmati sebagai camilan favorit. Seperti almond, kacang mede, wallnut dan lain sebagainya.

Dark chocolate

Bahan alami lainnya yang dapat tingkatkan kepuasan seksual adalah dark chocolate. Cokelat murni yang rasanya pahit ini dapat membuat tubuh lebih rileks. Berhubungan intim pun jadi lebih menyenangkan jika rutin konsumsi dark chocolate.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini