nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daripada Beli Rokok Rp50 Ribu, Mendingan ke Gunung Pancar Bogor

Johan Sompotan, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2016 13:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 30 406 1476586

KABARNYA harga rokok akan melambung tinggi mencapai Rp50 ribu. Daripada beli rokok mahal, travellers bisa menggantinya dengan berwisata ke Gunung Pancar Bogor. Gunung Pancar yang terletak di kawasan Sentul ini bisa menjadi pilihan kamu untuk berwisata.

Bahkan, cukup dengan harga Rp50 ribu sekelas dengan harga rokok banyak pengalaman yang kamu dapatkan disini.

Berada di area Taman Wisata Alam Gunung Pancar bisa membuat kamu lebih dekat dengan alam. Bahkan, banyak objek wisata yang bisa kamu dapatkan disini.

Jika ingin memanfaatkan Rp50 ribu maka kamu tak usah untuk repot mencari penginapan. Pasalnya, jarak dari Jakarta ke Sentul Bogor juga tak terbilang jauh.

Nah, salah satu tempat wisata yang paling populer disini adalah pemandian air panas. Bahkan, biayanya cukup murah yakni Rp10 ribu. Fantastis bukan?

Pemandian air panas disini, maka kamu jangan membayangkan bila kaum laki-laki dan wanita digabungkan. Melainkan, keduanya dibuat terpisah.

Air panas Gunung Pancar ini berasal dari mata air alami, yang dialirkan melalui pancuran ke kolam rendaman.

Selain itu ada pula tempat makam para raja-raja terdahulu. Sebut saja, Raden Lawulung, Ki Mas Bungsu, H. Dalem Putih, Raden Surya Kencana, Kalijaga, dan beberapa tokoh lokal.

Tak itu saja, untuk biaya masuknya pun terbilang murah abis. Di mana, untuk tiket masuk dikenakan Rp2 ribu per orang.

Jika membawa kendaraan, cukup membayar biaya parkir kendaraan sebesar Rp2 ribu (roda empat) atau Rp1.000 (roda dua). Bagaimana travellers? Masih berniat untuk membeli rokok seharga Rp 50 ribu?

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini