nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Impian Sandiaga Uno untuk Pariwisata Jakarta

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 01 September 2016 21:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 09 01 406 1479093 impian-sandiaga-uno-untuk-pariwisata-jakarta-RT0lDY0gMb.jpg Impian Sandiaga Uno ubah pariwisata Jakarta (Foto: Okezone)

SALAH satu keluhan wisatawan saat mengunjungi tempat wisata adalah akses. Bercermin dari hal itu, bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, berencana akan menambah jumlah armada bus pariwisata di Ibu Kota.

Sandiaga memaparkan, fasilitas umum yang nyaman dan terjangkau merupakan elemen terpenting untuk menarik minat wisatawan agar tertarik mengunjungi Jakarta.

Tetapi, masih ada permasalahan utama yang harus segera diselesaikan, yakni kemacetan. “Visi saya adalah membuat Jakarta menjadi kota yang lebih modern. Jadi fasilitas umumnya harus dikedepankan. Kendaraan pribadi pun nantinya akan dibatasi untuk mengurangi kemacetan,” tutur Sandiaga Uno kepada Okezone, di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2016).

Melalui rencana program kerja nyata, Sandiaga berjanji akan menambah jumlah armada bus pariwisata untuk menambah kenyamanan para wisatawan.

Tidak hanya itu, bus-bus pariwisata tersebut nantinya akan melewati 10 spot wisata baru yang juga telah masuk dalam program kerjanya.

“Hal ini tentu saja tidak akan menjadi masalah besar di masa mendatang, mengingat salah satu perusahaan saya sudah pernah menyumbang bus pariwisata untuk Pemda DKI Jakarta,” pungkasnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini