Canggih, Cara Ini Membuat Minum Wine Jadi Lebih Nikmat

Dinno Baskoro, Jurnalis · Jum'at 02 September 2016 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 02 298 1479654 canggih-cara-ini-membuat-minum-wine-jadi-lebih-nikmat-GSeQLpN5ZT.jpg Alat canggih ini bisa membuat wine lebih nikmat (Foto: Popsugar)

TAK hanya mantap dinikmati dalam keadaan dingin. Wine bisa lebih nikmat jika dituang melalui gadget canggih ini. Adalah Ullo Wine Purifier yangย  dapat membuat cita rasa wine jadi lebih nikmat. Tidak percaya?

Ullo dilengkapi sistem aerator yang dapat menyaring sulfida dan sedimen yang terkandung di dalam wine. Inovasi itu disebut selective sulfite capture filters, dimana sekira 80 persen sulfida dan berbagai senyawa kimia lainnya.

Cara menggunakannya, alat ini tinggal diletakkan di atas bibir gelas, kemudian minuman wine dituang melaluinya. Secara otomatis, alat tersebut mulai bekerja. Setelah dilakukan uji coba, alat ini mampu mengubah rasa dan warna asli dari minuman wine. Minuman wine warnanya menjadi agak berkurang.

Dari segi rasa, manisnya wine jadi agak berkurang. Tekstur minuman anggurnya juga lebih mild. Dilansir Popsugar, Jumat (2/9/2016). Hasil uji coba menunjukkan bahwa wine yang disaring dengan gadget canggih tersebut lebih disukai ketimbang minuman wine tanpa disaring.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini