nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuk Lihat Pelepasan 1.000 Balon LED di Gedung Sate Bandung

Oris Riswan, Jurnalis · Jum'at 02 September 2016 18:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 09 02 406 1479895 yuk-lihat-pelepasan-1-000-balon-led-di-gedung-sate-bandung-1Ybsb1j2eB.jpg HUT Jabar ke-71 (Foto: Skylanternworld)

PUNCAK peringatan hari ulang tahun (HUT) Jawa Barat ke-71digelar. Bertemakan "De Syukron", acara ini dihelat selama 2 hari penuh yaitu Jumat malam hingga Sabtu (3/9/2016) di Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat,

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengatakan, tema "De Syukron" adalah bentuk syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan pencapaian yang diraih Pemprov Jawa Barat selama ini.

Berbagai kemeriahan sengaja dihadirkan agar semua pihak bisa merasakannya. Ia pun menyebut beberapa agenda dalam "De Syukron" tersebut.

"Kita nanti malam ada tampilan wayang golek. Sekarang ada tampilan UKM-UKM unggulan di Jawa Barat," ucap Aher usai membuka De Syukron.

Sementara dari susunan acara yang diterima Okezone, salah satu kemeriahan hari ini akan digelar nanti malam. Akan ada penampilan topeng banjet dan pelepasan 1.000 balon LED.

Berbagai penyanyi dan band juga akn turut memeriahkan kegiatan selama dua hari, di antaranya Kuburan Band, Marvells, dan Purie eks personel Mahadewi.

Sedangkan di lokasi sudah banyak stand yang tersaji, mulai dari kuliner hingga fashion. Ada juga stand khusus teh dengan tema pameran teh. Di sana anda akan dimanjakan dengan sajian beragam produk teh.

Jadi bagi anda yang ingin menghabiskan akhir pekan, tidak ada salahnya untuk datang ke lokasi dan larut dalam kemeriahan HUT Jawa Barat. Tapi bagi yang membawa kendaraan, sebaiknya mencari tempat parkir di luar Gedung Sate dan berjalan kaki ke lokasi. Hal itu untuk arus lalu lintas tidak terganggu.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini