nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miss Indonesia 2016 akan Menari Topeng di Ajang Miss World

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 05 September 2016 05:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 09 04 194 1481124 miss-indonesia-2016-akan-menari-topeng-di-ajang-miss-world-1xgzmrvvqm.jpg Natasha Mannuela akan tari topeng (Foto: Annisa/Okezone)

AJANG Miss World 2016 akan dimanfaatkan oleh Natasha Mannuela untuk memperkenalkan budaya Indonesia. Ia pun akan membawakan tarian tradisional Indonesia.

Natasha mengatakan akan memanfaatkan momen tersebut untuk memperlihatkan karakter budaya Indonesia di panggung dunia. Miss Indonesia 2016 ini akan tampil di antara kontestan yang berasal dari ratusan negara lainnya.

“Saya akan memperkenalkan kebudayaan Indonesia di acara dances of the world, malam final Miss World. Di acara itu saya akan membawakan tari topeng,” ujar Natasha saat berbincang-bincang dengan Okezone, di Jember, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

Selain menunjukkan salah satu tarian khas Indonesia, dara cantik yang akrab disapa Natasha ini akan tampil dengan busana khas Nusantara. Menurutnya, itu merupakan momen yang tepat untuk memamerkan kebudayaan dan tradisi Indonesia kepada dunia.

“Intinya nanti saya ingin bisa mencuri perhatian. Apalagi untuk tampil di dances of the world ini melalui proses audisi. Jadi, saya juga berdiskusi dengan guru saya, agar tampil maksimal menggunakan kostum bagus khas Indonesia,” ucapnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini