nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP TRAVEL 1: Rokok Dihargai Rp50 Ribu? 3 Tempat Wisata di Jakarta Ini Lebih Murah!

Johan Sompotan, Jurnalis · Minggu 04 September 2016 15:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 09 04 406 1480860 top-travel-1-rokok-dihargai-rp50-ribu-3-tempat-wisata-di-jakarta-ini-lebih-murah-8yfgnT3T7c.jpg Berlibur ke Monas jauh lebih murah ketimbang beli rokok (Foto: Okezone)

BERWISATA di Indonesia khususnya Jakarta jauh lebih murah ketimbang travellers membeli rokok. Bahkan, kabarnya harga rokok mencapai Rp50 ribu.

Kenaikan harga rokok yang melambung tinggi tentu kamu harus berpikir tiga kali lipat. Nah, ketimbang harus membuang uang lebih mahal ada baiknya menyambangi tiga tempat wisata ini yang notabenanya lebih murah.

Monas

Salah satu tempat wisata yang satu ini jauh lebih murah ketimbang harga rokok. Pasalnya, ikon Jakarta ini sudah menjadi magnet wisatawan domestik maupun mancanegara ketika berlibur ke Jakarta. Yups, dialah Monas.

Kamu yang ingin berwisata kesini maka tak butuh banyak mengeluarkan uang. Pasalnya, destinasi yang satu ini sangat murah meriah.

Bahkan, banyak aktifitas yang bisa kamu rasakan disini. Terlebih, ada taman baru yang disiapkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama untuk wisatawan lebih enjoy.

Fatahillah

Memiliki segudang heritage di Jakarta akan membawa kamu seraya berada di jaman Belanda. Beragam tata kota serta bentuk bangunan layak untuk dinikmati.

Tak itu saja, bagi kamu penggila internet maka destinasi wisata yang ada di ujung Jakarta ini memiliki kapasitas wifi yang luar biasa.

Kepuasan berada di sana pun semakin terasa ketika malam hari. Pasalnya, beragam jualan suvenir maupun sentuhan shopping malam hari bisa dirasakan di Fatahillah. Untuk soal harga dipastikan 100 persen murah!

Museum

Berwisata di Jakarta khususnya, banyak wisata yang bisa disambangi. Termasuk museum. Berbagai museum mulai dari Museum Gajah, Museum Batik, Museum Dirgantara hingga Museum Bank Indonesia pun bisa dirasakan saat berwisata.

Lalu, bicara harga maka travellers tak usah pusing. Pasalnya, harganya pun jauh lebih murah ketimbang membeli rokok yang dibandrol Rp50 ribu.

Selain murah, maka kamu bakal mendapatkan jutaan edukasi yang bisa diperoleh. Bahkan bisa diturunkan kepada bekal anak Anda di masa mendatang.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini