Ladies, Ini Trik Memilih Busana Hamil di Trimester Ketiga

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 07 September 2016 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 07 194 1483547 ladies-ini-trik-memilih-busana-hamil-di-trimester-ketiga-DC5kXD3kAH.jpg Busana hamil ini bisa menginspirasi Anda (Foto: Fustany)

WANITA hamil memerlukan busana khusus agar terasa nyaman dikenakan sepanjang hari. Ya, seiring dengan perjalanan masa kehamilan maka perut terlihat semakin membesar.

Oleh sebab itu, bumil sangat tidak disarankan mengenakan busana yang terlalu membatasi ruang gerak agar tidak membahayakan janin. Lantas, bagaimana panduan busana yang tepat untuk bumil yang memasuki trimester terakhir?

Berikut adalah beberapa inspirasi padu padan busana yang bisa Anda kenakan, seperti dilansir Fustany, Rabu (7/9/2016).  

Flowy dress

Dress dengan potongan lebar bisa menjadi jawaban bagi Anda yang tidak ingin menonjolkan bagian perut yang membesar. Apalagi tak hanya untuk menutupi bagian perut, flowy dress kini telah hadir dengan model yang beragam yang membuat tampilan Anda menjadi modis. Anda pun juga akan terlihat lebih feminin.

Legging dan oversized top

Padanan yang bisa Anda gunakan adalah celana legging dan atasan berukuran besar atau oversized. Jika ingin bergaya kasual, Anda bisa menggunakan oversized shirt, atau bagi Anda yang hendak pergi ke kantor bisa mengenakan kemeja oversized atau tunik.

Fitted shirt dress

Bagi Anda yang cukup percaya diri dan tidak malu, tak ada salahnya untuk mengenakan fitted shirt dress yang memeluk tubuh. Lengkapi penampilan dengan sneakers agar terlihat lebih kasual.

Layering

Dengan padu padan yang tepat, layering tidak akan membuat tampilan bumil terlihat besar. Anda bisa menggunakan kembali oversized tops dan celana legging, yang ditambahkan dengan long outerwear. Padanan seperti ini tak hanya memberikan tampilan yang baru bagi Anda, tetapi juga modis.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini