Share

Gaya Cantik dan Glamor Jennifer Lawrence di Iklan Tas Terbaru Dior

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Rabu 07 September 2016 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 07 194 1483627 gaya-cantik-dan-glamor-jennifer-lawrence-di-iklan-tas-terbaru-dior-rzIEqtX7aW.jpg Jennifer Lawrence menjadi brand ambassador untuk brand Dior 2016 (foto: www.dailymail.co.uk)

JENNIFER Lawrence kembali menunjukkan pesonanya dalam membintangi iklan Dior terbaru. Belum lama ini, perempuan yang didapuk sebagai brand ambassador Dior sejak 2012 itu hadir dalam koleksi tas Diorever dan Diorama Fall 2016.

Kala itu, pemenang Oscar ini dipotret oleh fotografer ternama Patrick Demarchelier di New York, Amerika Serikat. Jennifer mengatakan pemotretan berlangsung santai dan menyenangkan.

Pemeran Katniss Everdeen dalam film ‘The Hunger Games’ itu tampil dalam balutan busana tertutup dan longgar, seperti sweater dan coat. Ia berpose bersama koleksi tas seri Diorama material kulit warna emas metalik, merah, hingga kuning mustard dengan rantai emas sebagai talinya. Tak ketinggalan, tas seri Diorever juga turut hadir dalam iklan terbaru.

Tak hanya iklan koleksi tas, sebelumnya Jennifer juga didapuk menjadi model untuk iklan kecantikan Dior. Di mana Dior merilis produk terbaru berupa lipstik dengan 18 warna berbeda, yang hadir dalam Dior Addict Ultra-Gloss.

“Saya merasa senang bekerja dengan Dior dan couture, seperti ada sinergi antara fesyen dan kecantikan,” ujar Jennifer, seperti dilansir Dailymail, Rabu (7/9/2016).

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini